Senin, 05 Mei 2008

saya dan ujian komprehensif

ujian komprehensif sudah seperti menjadi mimpi, sebenernya ditunggu-tunggu, namun di suatu titik jadi mirip mimpi buruk...mudah2an ujian yang saya jalani tidak dalam kategori itu
membuka kembali berbagai literatur, mengecek ulang kebenaran proposal, konsul lagi dengan berbagai pihak..pfffuih...sampai di titik nikmat sih menemukan banyak kebenaran, hingga sampai di titik jenuh dan sutris

perjalanan ini terasa begitu cepat. baru aja kemaren masuk kuliah awal, sekarang udah kejar2an deadline lulus..kalo mau ayah hadir pas wisuda, hik2
tentang ayah dan kehadirannya saat wisuda : saya gak bisa ngebayangin kalo pas wisuda blio udah menuntut ilmu kembali ke negeri sebrang (InsyaAllah), huik..kelengkapan itu sedikit hilang. blio yang memperjuangkan saya untuk tetap berjalan setegak ini, tanpa jeda--kamsudnya cuti, jatuh bangun menemukan cara membayar SPP, hehe
dan yang paling up to date, ngajakin ibu dinner be2 di nasduk setelah pulang konsul dari rumah dosen...

dan blio yang paling getol menyemangati saya ujian kompre, ben cepet lulus katanya..
doanya ya...

Tidak ada komentar: