Rabu, 28 Mei 2008

"hati-hati yang punya blog"kata ayah

selama beberapa periode, saya hanyalah pembaca pasif blog hingga akhirnya memutuskan diri untuk membuat blog
saya baru saja blogwalking untuk sekedar menyambangi tema-tema "kontroversial???" mengenai blog
lepas dari semuanya (saya memang lebih memilih di daerah aman) bahwa blog bagi saya lebih mengasah otak kanan dan membudayakan menulis
menulis..hal yang tidak sulit, namun banyak orang juga ndak merasa mudah melakukannya

dua bulan lalu, serial fav keluarga kami adalah traveler, inti temanya konspirasi
dalam satu seri intinya profil orang bisa juga diketahui dari aktifitasnya di dunia maya
saya pikir itu jelas sangat masuk akal
bagi psikolog-psikolog-an, begitu anda membaca sebuah tulisan, maka akan ada muatan trait, muatan emosional atau yang sejenis dengan itu, sehingga profil anda "mungkin" akan bisa ditebak
dengan catatan, anda sendiri loh yang menulis, bukan copas
ini seperti logika yang sama dengan dibangunnya tes Grafis&WARTEGG atah teori tentang tulisan tangan. tapi juga tidak sama persis, karena kalo tes itu kan ditulisnya make tangan ya? maka content menjadi rujukan utama dalam hal ini (bahasane kok tesis men ya??)
maka dengan santainya ayah bilang "hati-hati lho nulis di blog. ayah gak mau ah nulis hal personal, yang umum aja, takut ntar dicari FBI"
saya pun ??????????????????????

Tidak ada komentar: