Rabu, 14 Mei 2008

bagaimana prosedur ujian kompre sesungguhnya????

SUNGGUH-SUNGGUH FRUSTRATED
"proposal ini belum layak uji" suara di ujung telepon disana
??????????????
saya sungguh paham yang bicara adalah manajer di kampus
dan kami banyak berdiskusi ttg topik dan metodologi
sebagai catatan : spesialisasi kami berbeda

semalam, saat kepala saya penuh dengan kalimat pembenahan dan penyempurnaan
saya menyempatkan diri membaca panduan tesis
begini di poin terakhir :
MAHASISWA DIPERBOLEHKAN UJIAN KOMPREHENSIF SETELAH DISETUJUI DOSEN PEMBIMBING TESIS
proposal saya sudah disetujui oleh pembimbing tesis, ada apa?bahkan ini adalah proposal yang sama yang telah disetujui dan LULUS di mata kuliah Teknik Penulisan Tesis. Bukankah lengkap sudah filter bagi pekerjaan saya? apakah saya menjadi orang yang mendapatkan spesial prosedur untuk hal ini? kenapa?
semakin berpikir, semakin bingung, takut malah jadi suudzon berlebihan

dari semua yang saya tahu mengenai situasi selama sebulan ini, yang membuat saya berpikir bahwa saya menjadi anarki di Mapro
Saya percaya bahwa ALLAH lah yang tahu segalanya
biarlah hati dan kepala saya tetap dingin dan ikhlas menghadapi semua ini
biar hati dan mulut saya tetap bersih meskipun rasa sakit harus dialami, tidak hanya saya sendiri,tapi juga anak dan suami
AMIEN

Tidak ada komentar: