Kamis, 15 Mei 2008

Tim sukses ujian kompre=saffa+ayah+DPT+teman2

Alhamdulillah, Allah begitu adil pada saya, di sela halangan dan cobaan, begitu banyak kasih sayang yang diberikan pada saya melalui orang-orang di sekeliling saya

Ayah yang begitu sabar, memberikan dukungan, membelikan sate di saat ibu gak mampu masak karena stress:)(mesti deh tema nya makan), mengajak ibu senyum, memberikan kepercayaan dan kasih tak tenilai di saat-saat sulit kemarin
Kak saffa, dengan polah yang semakin lucu, manja, bisa bikin saya senyum, bisa bikin saya bicara dan berhenti menangisi situasi ini
DPT saya yang memberikan dukungan penuh, mengembalikan kepercayaan diri saya, memberi masukan berharga
Teman-teman yang bersedia mendengarkan, memberi dukungan, berbagi materi dan jurnal, menyemangati
dari semua itu, hanya satu yang saya pahami, bahwa Allah memberikan segalanya dengan adil, tepat pada waktunya
satu hal yang saya pahami, bahwa kasih sayang adalah kekuatan besar untuk mengalahkan apapun, menjadikan kepala saya tegak, bisa menatap ke depan, tidak berhenti di titik ini dan menghilangkan jejak satu setengah tahun ke belakang

bagi saya, ini adalah saat-saat emosional. dalam sekejap, semua seperti meluncur, bergabung dengan perasaan lain yang tadinya mungkin tidak terpikir cocok untuk di mix- kan
tapi ini hidup, dan hidup adalah perjalanan
bahwa semua kemungkinan adalah sesuatu yang pasti, jika Allah menghendaki

Mohon doa untuk ujian saya kamis pekan depan

Tidak ada komentar: