Kamis, 09 Oktober 2008

"wisnu itu anak kecil ya..."

nselasa kemarin, saya ke tlogo putri lagi, ini oleh2 nya..
ini sih sebetulnya foto pas kami lagi naek kereta keliling
saffa senang betul ke tempat ini
cerita versinya, kenapa ini jadi tempat fave nya, ada di blog gadis mungil ini

saya sendiri sangat terhibur meskipun harus antri karcis (sesuatu yang biasanya tidak pernah terjadi..baru kali ini, sungguh), dikagetkan dengan naiknya harga karcis yang drastis meskipun tetep terjangkau masyarakat luas sih, cuma ndomplangnya itu lho (dulu kayaknya gak sampe 1000, kok tiba2 jadi 2000)

sampe di loket depan saya baca:
wisnu : 2000
wisman : 15000
"yah, kita wisnu kan ya?"
ayah nya saffa senyum2

tapi serius saya bukan orang terakhir yang ternyata tergugah dengan singkatan benar, tapi bagi awam, benar2 membingungkan itu
dua anak usia 10 tahun di belakang saya asik memperhatikan pengumuman itu sambil bercakap
"itu wisnu, maksude opo yo?"
"opo artine cah cilik ya?"
"ooo, berarti cah cilik bayare 2000"

saya cuma senyum2, memikirkan, berarti kami harus membayar 32000, karena yang masuk dua orang dewasa+satu anak kecil..heaaalaaah...mahal men dek..dek..
untung sampeyan wisnu (=cah cilik???)

Tidak ada komentar: