Minggu, 01 Juni 2008

asiknya punya banyak sodara...

perbedaan pendapat saya mengenai anak yang bisa juga diliat disini
membawa analisis baru, meskipun tidak serta merta mengubah keputusan saya untuk mengikuti program pemerintah 2 anak saja cukupppp, bolehlah kasih bonus 1..:)

sore ini saya tergelitik untuk memikirkan asiknya punya banyak sodara setelah salah satu kakak kirim sms:
"fie yan dulu nana bawain itu boks bayi ato kereta ya. boks nya teh udah hancur. teh um mau beli tapi sayang.."
"kemaren yang dikasih dua-duanya teh. mau dibawain sekalian fie pulang, ato kalo buru2, ntar dikirim aja gimana?
"oh ya, ntar tanyain ka wazin dulu"

saya jadi teringat-ingat perjalanan saya sebagai anak bungsu (cieee)
1. dulu ketika pertama kali memakai jilbab, maka jilbab dan pakaian merupakan pakaian turunan dari teteh, karena saya belum banyak punya baju yang pantas
2. teh juga biasa untuk menurunkan pernak-pernik lain, seperti tas, sepatu, dll...asssikk kan?
3. saat hamil, juga baju turunan dari teteh-teteh
4. saat ayah saya berpulang, maka yang bahu membahu untuk menyekolahkan saya hingga lulus adalah kakak-kakak saya
5. saat hendak melahirkan, banyak kiriman baju, boks, mainan dan kereta bayi untuk saffa
6. saya punya banyak pilihan subjek bercerita untuk cerita-cerita tertentu. misalnya untuk tema A saya pilih teteh B. untuk tema B saya pilih teteh C. begitu juga dengan bertanya, karena mereka masing-masing punya keahlian sendiri-sendiri

tapi ini teteeeeup tidak jadi pertimbangan saya untuk menerima tawaran ayah memiliki anak 5. karena eh karena, posisi saya kan sekarang bukan anak bungsu (yang banyak dapet asik asik) tapi jadi orangtua...maka dua anak aja ya...bonus satu ndak apa-apa deeeh....

Tidak ada komentar: