Senin, 22 September 2008

baju sayamerah dong, kaos dalem ayah juga...

sebetulnya saya mau posting yang lebih berkualitas hari ini
tapi gimana lagi, ada aja kejadian aneh tiap hari
seperti hari ini, yang mobil tiba2 ngadat dan cerita baju merah saya

saya suka sekali baju merah
maka, dalam 2 bulan ini saya punya dua baju merah dan satu kerudung merah
baju merah pertama saya siapkan untuk wisuda, eeeeittts
baju merah kedua saya siapkan untuk pasangan kerudung merah baru saya itu

tapi hari ini saya merasa berdosa telah menularkan virus merah saya itu pada keluarga saya
sebuah pemaksaan
meskipun bukan saya pelaku utamanya

pagi ini, suami saya mendapat delegasi untuk menyalakan mesin cuci
namun, siang ini saat akan menjemur, terperangahlah saya
lha semua baju berwarna merah
kaos putih panjang saya jadi merah
celana panjang saffa jadi merah
baju baru saffa jadi merah
dan yang paling mutakhir adalah...
sekarang ayah punya kaos dalem warna merah muda..sungguh...seperti itu kira2 warnanya

apa rupa?
ternyata ayah memasukan baju batik merah itu ke dalam mesin cuci
addduh...ya iyalah
"kan udah ayah tanyain tadi pagi"
"kapan ya?"

Tidak ada komentar: