Selasa, 15 Januari 2008

pelajaran hari ini

setelah sekian lama "meninggalkan" suami dan anak karena kesibukan ... atau sok sibuk?hehe, pulang ke yk membawa pencerahan akan hobi baru..memasak!!!
mengawali dengan tanpa tahu apapun, bahkan hanya untuk sekedar memasak bayem..*parah*
teknologi membawa pencerahan, buka internet, ketik resep apa...foalah...keluar deh

ada sebuah blog yang sering banget keluar kalo bum cari resep masakan...zidansyifa.blogspot.com
awalnya gak ngeh,,sampe pada akhirnya baru ngeh kalo empunya blog sudah wafat..smoga beliau mendapat tempat yang baik di sisiNya
sampai akhirnya malah menjadi pemerhati kisah hidup yang ternyata penuh dengan cinta
amaze dengan bahasanya, amaze dengan kasih yang memenuhi hidup keluarga tersebut
amaze mendalami bahwa ada perempuan luarbiasa yang mampu mendedikasikan hidupnya untuk keluarga...amaze membaca gugatannya terhadap orang-orang yang mempertanyakan pilihannya menjadi IRT...
amaze mendapati diri saya kembali dalam pilihan yang perlu peninjauan kembali
amaze mendapati diri saya malah berpikir siapa perempuan yang akan saya titipi suami dan anak saya kalo saya "pulang" duluan...wallahualam
thanks bunda inong untuk pelajaran berharga, yang membuat saya kembali berpikir untuk menentukan pilihan mengenai hidup, keluarga dan karir...
thanks untuk pelajaran mengenai cinta...

Tidak ada komentar: