Jumat, 27 Maret 2009

caleg perlu psikotes?*ngayal*


saudara-saudara sebangsa dan setanah air
apa yang saya rasakan mendekati pemilu ini
sesungguhnya tidak terlalu peduli
kenapa?
karena saya sulit sekali menemukan keyakinan pada pemilu
plus, saya gak didata
jadi??? keputusan ini biar jadi rahasia saya aja ya

cuma ngeliat banyaknya itu poster yang penting gak penting
kenapa penting : bisa sebagai sarana untuk memperkenalkan
gak penting : pfffuh, kok saya jarang ya liat mereka memperkenalkan diri plus visi dan misinya, jadi kayak poto narsis aja kan?
dan disaat yang sama, saya lagi intens ngasong, jadi pikiraneun
gimana sih proses mereka itu jadi caleg?
wong mau masuk jadi petugas admin yang kerjaannya ngetik2 aja mesti pake psikotes
masak mau masuk jadi wakil rakyat lebih gampang dari sisi filter karakteristik pribadi?

tapi sodara..
politik mungkin memang complicated
apalagi kalo urusannya udah campur sama intensi ekonomi
aiiih...puyeng

nah, trus kalo udah dites tuh
tiba-tiba di poster mereka ada profil psikologi nya..lucu kali ya
*begini caranya, langsung dipecat sama himpsi padahal ndaftar aja belom*
kalo visi dan misi pasti pergi ke samudera dalam aja tuh ya
wong sekarang aja pergi ke laut luas

cuma ketawa2 sendiri aja sambil ngekhayal
ngebayangin rejeki nya psikolog kalo pas musim pemilu bisa banjirrrr
soalnya semua caleg wajib psikotes
trus yang ngasong kayak saya juga pasti gak bisa rebahan lama karena bikin laporan terus
wong caleg nya sebanyak itu
*eheheh..kok ini terakhir kethok kapitalis nya gitu*

pic :http://www.askmee.org/wp-content/uploads/2008/10/psychology.gif

Tidak ada komentar: