Minggu, 15 Februari 2009

hitungan mundur...


jadi..
begini...
saya sedang melakukan penghitungan mundur
hingga ke tanggal 23
pfffuuhhh

saya sedang menjauhkan segala macam bawang
mulai bawang merah sampai bawang bombay yang bisa bikin air mata saya keluar

saya sedang menguatkan hati saya
menjauhkan takut dan khawatir
menguatkan diri agar kakak sama kuatnya, atau bahkan lebih

rasanya tidak ingin lepas semenit pun
menikmati saat-saat bersama
hingga jeda itu tiba
dan gak sabar menunggu bertemu kembali

pfffuhh...
boleh gak, gak usah pake revisi?
emang kalau sumpah profesi gak bisa diwakilin ya? :(

pic : mywutevalyfe.blogspot.com

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kuatkan hati, pertajam visi, Jeung...

Ufi Yusuf mengatakan...

insy, makasih git..yang sedih, kalo pas anak cari ayahnya

Anonim mengatakan...

Mbak Ufi...kalau kata istri saya, 1 tahun itu BUKAN "ada" 365 hari. Yang benar adalah : 1 tahun itu "cuma" 365 hari. Waktu yang sangat pendek untuk sang suami menuntut ilmu. Semoga semua diberi jalan yang terbaik. Amin. Salam dari kami di Fukuoka.

Ufi Yusuf mengatakan...

iya mas, mgkn frame saya mestinya pake yang positif gitu ya, biar ndak kerasa berat banget..maturnuwun sanget, minta doanya. wah, kapan ya bisa silaturahmi lagi, ketemu sama anggota baru d'Firmansyah
salam dari kami sekeluarga