Minggu, 24 Februari 2008

trauma begor!!

Sore ini jalan2 ke cak koting
setelah menempuh hampir 20 menit perjalanan dari sebuah rumah di desa:)
akhirnya sampailah saya, suami dan kak saffa di cak koting..
rasanya pernah juga menulis mengenai ini
mari saya deskripsikan mengenai tempatnya

Cak koting:
salah satu tempat belanja kuliner favorit di jogja
letaknya di deket bioskop mataram...kalo jalannya? lha saya mboten ngertos, maklum hanya sebagai penumpang
yang jelas buka dari siang ampe malam
menunya?
begor (bebek goreng), ayam goreng, aneka penyetan lain
apa yang membuatnya berbeda?
SAMBAL!!! Mantabbbb...
sore ini akhirnya saya tahu rahasia kemantaban itu...
sesuatu yang sulit dimiliki penjual laen..hihihi

tapi sore ini rasanya akan menjadi awal lompatan panjang saya untuk makan begor lagi
apa tentang rasanya??? bukan, kalo rasanya mah uenak tenan...mantabbb
apa tentang tempatnya?? bukan, ya lumayan lah untuk tempat makan dan nongkrong
ini adalah tentang ukuran....
ayah dengan semena2, dengan dalih supaya bum bisa ndut lagi
menyerahkan hampir 3/4 begor itu pada bum...

rasanya?
enak,,,enak,,,tapi kayaknya kita bakal libur lama gak makan begor niy..
trauma...

Tidak ada komentar: